Pelantikan BADKO LPQ Desa Ngambarsari Masa Bakti 2022-2027

NGAMBARSARI – Dengan Rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala maka pada Sabtu (12/03/2022) diadakan Pelantikan Pengurus Badan Koordinasi Lembaga Pendidikan Al-Quran (BADKO LPQ) Desa Ngambarsari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Wonogiri masa bakti tahun 2022-2027

Acara ini bertempat di Aula Balaidesa Ngambarsari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Wonogiri. Acara ini dihadiri juga oleh Supriyanto, anggota DPRD Kab. Wonogiri, BADKO LPQ Kecamatan Karangtengah, Kepala KUA Karangtengah, Kepala Desa Ngambarsari, Pengurus BADKO LPQ Desa Ngambarsari, serta Tokoh Masyarakat Desa Ngambarsari.

Pelantikan Pengurus BADKO LPQ Desa Ngambarsari

Dalam sambutannya, Kepala Desa Ngambarsari, Fitri Hanany, menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan para pengurus baru BADKO LPQ Desa Ngambarsari masa bakti 2022-2027 yang baru saja dilantik.

Menurut Fitri Hanany, dengan dilantiknya pengurus yang baru, diharapkan anak-anak di Desa Ngambarsari bisa lebih cinta dan mengimplementasikan ajaran-ajaran dalam Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari, sehingga bisa menjadi para penerus bangsa yang agamis dan mempunyai daya saing yang tinggi.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Wonogiri, Supriyanto, mengatakan dengan dilantiknya dan diterbitkannya SK guru-guru TPA/TPQ akan ada legalitas bagi desa untuk menganggarkan insentif. Walaupun insentif ini terbilang kecil, namun Supriyanto berharap guru-guru ngaji ini menjalani pengabdian dengan tulus ,ikhlas karna ini jadi investasi untuk akhirat.

BADKO LPQ Desa Ngambarsari 2022-2027

“Kami berharap dengan sudah adanya legalitas ini lebih menyemangati guru-guru TPA/TPQ untuk selalu mengajar anak-anak yang notabene adalah masa depan bangsa, sehingga menjadi anak-anak yang Sholeh/Sholehah berguna bagi Agama, Bangsa, dan Negara”, imbuh Supriyanto.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar anda