Vaksinasi Booster Untuk Warga Desa Ngambarsari

Kementerian Kesehatan RI melalui Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit menerbitkan surat edaran yang ditujukan kepada dinas kesehatan provinsi, kabupaten, dan direktur rumah sakit di Indonesia untuk melaksanakan vaksinasi booster yang tertuang didalam Surat Edaran Nomor HK.02.02/II/252/2022 tentang Vaksinasi COVID-19 Dosis Lanjutan (Booster).

UPT Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah mendapatkan tugas untuk membantu percepatan vaksinasi booster di wilayah kerjanya. Maka pada hari ini Jum’at (25/02/2022) di Aula Balaidesa Ngambarsari diadakan Vaksinasi Booster.

Vaksinasi Booster ini juga dihadiri oleh Supriyanto, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Wonogiri. Pada kesempatan ini Supriyanto ikut memantau jalannya vaksinasi dan menghimbau kepada masyarakat yang memang belum divaksinasi ataupun vaksinasinya belum lengkap, agar secepatnya dilengkapi.

“Jangan menunda dan jangan pilih-pilih vaksin, karena vaksinasi terbaik adalah vaksinasi yang dilakukan sekarang juga”, Imbuh Supriyanto.

Vaksinasi Booster kali ini diikuti dari usia remaja sampai lanjut usia. Total yang mendapatkan vaksinasi Booster sebanyak 308 orang. Kepala Desa Ngambarsari, Fitri Hanany, berharap untuk Vaksinasi Booster selanjutnya tingkat kehadiran masyarakat lebih banyak lagi.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar anda