Musyawarah Sektoral untuk Penyusunan RPJMDes 2020-2025

Ngambarsari.sideka.id | Pemerintah Desa Ngambarsari menggelar Musyawarah Sektoral Kelompok Masyarakat dalam rangka Penyusunan RPJMDes Tahun 2020-2025 di Balai Desa Ngambarsari, Kamis (06/02). Acara tersebut dihadiri oleh Koordinator PPL Pertanian Kecamatan Karangtengah, Ir. Dwi Heru Widodo, dan Pendamping Desa, Musthafiri, ST. Adapun peserta Musyawarah Sektoral adalah Kelompok Tani di seluruh Desa Ngambarsari.

Musyawarah Sektoral digelar di Balai Desa Ngambarsari (06/02)

 

Musyawarah Sektoral ini dijadwalkan akan digelar tiga kali dengan menghadirkan peserta dari kelompok-kelompok yang berbeda. Pada hari ini, Kamis, 06 Februari 2020 khusus membahas sektor pertanian, sedangkan sektor kepemudaan dan sektor pemberdayaan perempuan akan digelar pada hari Sabtu dan Selasa mendatang.

 Kepala Desa Ngambarsari, Ibu Fitri Hanany. Membuka acara secara resmi dan menyampaikan pokok-pokok pembicaraan yang akan dibahas dalam Musyawarah Desa.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Ngambarsari menyampaikan rancangan program dan kegiatan yang menjadi prioritas untuk tahun 2020, baik di bidang Seni Budaya, Ekonomi, Agama, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Pemuda dan Olahraga, Perempuan dan Anak.

Pendaping Desa, Musthafiri, ST. Menyampaikan materi dan penggalian gagasan dan masalah. (06/02)
Suasana Musyawarah Sektoral di Balai Desa Ngambarsari. (06/02)

Pendamping Desa, Musthafiri, ST memimpin Musyawarah Sektoral ini dengan melakukan penggalian masalah kepada kelompok yang hadir untuk selanjutnya mencarikan solusi pemecahannya. (adm)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar anda